Unik, Cantik dan Menarik

Bagi penggemar dan penikmat bonsai mungkin tidak ada kata-kata lain yang bisa diungkapkan apabila melihat serta mengamati tanaman kecil ini kecual kata "wah indahnya, wah cantiknya". Bagi sebagian orang khususnya saya, Hobis, penggemar dan penikmat keindahan bonsai walaupun bonsai yang saya miliki dan saya koleksi tidak banyak jumlahnya maka reaksi saya kalau melihat bonsai yang sangat indah bentuknya proposional dan seimbang. Pertama-tama saya akan terkagum-kagum dan tidak akan bosan berlama-lama mengamatinya. Apalagi kalau bonsai tersebut sudah lama bahkan bertahun-tahun kita pelihara dan kita rawat. Banyak suka dan dukanya ketika kita merawatnya, pagi dan sore kita lihat dan amati, seakan-akan tidak boleh sedikitpun mahluk lain yang mencoba merusaknya. Tetapi bagi sebagian orang yang tidak terlalu menyukai dan tidak hobi dengan tanman., maka bonsai walaupun bentuknya indah mereka dikasih harga berapapun bahkan murah sekali tidak akan mau memiliknya. Sedikit ilustrasi coba kita perhatikan dengan seksama binatang atau mahkluk penggangu yang kita temukan seolah-olah mereka sedang bergelantungan pada bonsai sepertinya mereka asyik bermain [link] dibawah rindangnya pohon bonsai Read the more


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Site

For Free

KLIK DAPET DUIT