Si Pendek dan Si Kerdil

Pendek belum tentu kerdil lain halnya kerdil sudah pasti pendek. Kata pendek dan kerdil kadang berarti sama dan tidak sama. Kalau diibaratkan manusia, si Adi badannya pendek, logikanya Adi bertubuh pendek artinya si Adi tidak sama dengan teman-temannya yang sama usianya. Mengapa tubuh Adi pendek maka jawabanya banyak sekali, bisa karena keturunan, barangkali Bapaknya yang bertubuh pendek atau ibunya, mungkin juga kakeknya dan seterusnya. Tubuh pendek juga berarti ukuran badannya yang kurang tinggi untuk usianya tetapi penampilannya sempurna sama seperti lainnya. Tubuh pendek bukan disebabkan karena kurang diberikan asupan makan yang cukup, banyak sekali pengaruh sesorang itu memiliki tubuh pendek.

Si Adi tubuhnya kerdil, nah ini agak sulit mencarikan jawabannya, mendekati negatif dan fisik bentuknya. Dari katanya saja sudah berarti macam-macam. Kerdil sudah pasti pendek serta bertubuh tidak normal baik dari ukuran masing-masing item tubuh dan bentuknya, untuk jawaban lainnya anda bisa browsing di Internet dan mungkin kita bahas kemudian.

Tidak semua pohon kerdil dapat dijadikan bonsai, tetapi harus kita ingat bahwa bonsai adalah pohon kerdil. Banyak hasil dari dongkel-dongkelan tunggul atau bonggol serta pohon yang hidupnya merana dan kerdil diambil dari alam akhirnya menjadi bonsai yang sangat indah. Namun hal ini perlu waktu yang cukup lama dan harus banyak dilakukan koreksi melalui trainning bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Site

For Free

KLIK DAPET DUIT